Sabtu, 15 Mei 2010

kesuksesan suatu produk terletak pada pemasarannya.

judulnya panjang emang,,tp itulah esensinya..
kita semua tahu..mcDonald,J.co,Dnkins Donuts... merek2 terkenal lainnya..
mempuyai brands yg kuat n mempuyai prestise yg tinggi..

aku prcaya...andaikan kamu buat donat pasti bisa melebihe..kedeleciusan Dnkns Dnts atau J.co..
lebih enak,gurih n jadi kecanduan..hehhe n mnggunakan herga yg lebih murah lagi..
itu kmngknan aja sie..

serngkali jd kbnggaan trsndri jk qt bs jajan dstu..wlo dtebus hrga mahal tntnya..
yup..
lngsng aj...
knp??

czz...brands2 ntu tuh..memaksimalkan pemasaran...
dg fasltas yg keren,t4 strategis n kemasan yg elok punya..

dg banderol yg mahal..prshaan2 besar mengAnggarkan lebh besar permodalannya ke marketimg..
dg 7an..mmprkuat image brands n mmprtahankan harga..bahkan mmpermainkannya,,

pemasaran mmpnyai arti yg luas coiii..
mngkn