Jumat, 12 Juli 2013

my Dream , My Hope ,Because Allah swt


ada yang bilang bahwa jika kita punya keinginan atau tujuan,ucapkanlah..toh ga bayar,kalau orang lain tahu juga kita bisa kepepet.. seringkali menegur apakah kita sudah mencapainya apa belum.. atau selebihnya di catat,banyak yg nyaranin kalau mencatat lebih baik pakai tulisan tangan kita di kertas,karena daripda di komputer,secara manual akan selalu mengingatkan kita,dan memori tulisan tangan lebih plekk.. hehheehehe..itulah bahasaku
lebih dahsyat lagi,buat klipping video, foto2 impian kita.. berangkat haji,umroh,punya mobil,toko,dll di jadikan satu di biasanya movie maker,terus di urrutin n dikasih tulisan terus diksih musik jadi deh,simpen di hp...pas kita bingung kemna ,mau apa,ga semnagat... ga salah dong lihat video dream kita :)
nah Dream,menurut ku adalah sesuatu yg bisa membuatku untuk terus berharap..dengan harapan hidup kita punya tujuan,dan tujuan apakah itu?.. tujuan karena Allah swt :) ,sampai disini memang sok alim...tapi biarlah,yg penting niat dan publikasi..selanjutnya kita besrusaha.ocreeeh
impian karena Allah itu sangat keren,bagaimana coba?kita bisa menaklukan sesuatu,mencapai,mendapatkan walaupun dalam kapasitas dunia,namun jika karena Allah dan di jalan Allah dan hasilnya untuk Allah maka akan menjadi sangat luar biasa..yupp,ibadah..
sberepa besar impian kita,akan selalu ada kemungkinan,itu pasti jika kita bersama Allah
sesulit apapun jalannya,kalau mintanya sama Allah..niscaya solusi datang tanpa tahu
..
disini percaya aja deh,jalani...nikmati ...hayati...syukuri... semua karena Allah :)

nah apakah impian terbesar ku...?
"aku bisa menjadi orang yg bermanfaat bagi orang lain,bisa bahagia dunia dan akhirat serta membahagiakan kedua ortu,adik2 dan keluargaku "
terlalu general...?iyapp..
masih banyak spseifiknya..

insyaAllah nanti akan di publikasi,hehehe